Monday, December 8, 2014

Yamaha YZF R25 sudah benar benar tidak inden lagi kah?


R25 sudah benar benar tidak inden lagi kah jika beli sekarang? itulah yang ada di benak pikiranku. soalnya dahulu sebelum aku membeli R25 ini aku bertanya tanya ternyata inden yang lama bahkan ada yang bilang sampai 5 bulan. aku dengernya jadi keder untuk beli. sampai akhirnya aku dapat R25 dengan cepat walau saat itu mencari R25 sangat langka pada saat itu. kalaupun ada harganya minta di upping.  memang waktu sudah berlalu 3 bulan lalu sehingga mungkin sudah bener benar tersedia gak perlu inden dan macem macem ^_^. kenapa aku punya pikiran mungkin R25 benar benar sudah ready stock? karena saat aku berwisata ke Telaga Sarangan aku toleh kanan dan kiri (maklum tidak supir sendiri aku) saat di nganjuk aku melihat R25 banyak abnget berjejeran di dealer. dalam hati aku bepikir " wih banyak banget ya R25nya. di surabaya dan sidoarjo saja gak sebanyak ini" kemudian lanjut ke madium aku kembali shock banyak dealer besar yamaha di sana dan R25 juga berjejer banyak. full dari yang warna biru, hitam sampai warna merah komplit dan itupun lebih dari satu. setelah sampai magetan aku lihat di dealer kecil R25 ada juga! wow gampang banget nyari R25 di 3 kota tadi. tinggal uangnya aja ada apa gak. entah untuk ninja dan cbr apa juga sudah ready stock? entahlah,tapi mungkin saja kemarin pamanku melihat cbr250 did ealer warna merah tanda ready sotck mungkin ninja juga begitu cuma aku gak bisa melihatnya soalnya di dalam dealer ^^ gambar aku gak bisa foto soalnya saat perjalanan aku gak bisa berhenti untuk memfotonya (keadaan agak cepat mobilnya supir memacu kendaraannya biar cepet sampai). salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: