Wednesday, December 17, 2014

Rumah Makan Puspa Sarangan


 Saat aku berwisata ke telaga sarangan kebetulan saat sampai hujan turun deras kebetulan kami juga lapar belum makan siang. kamipun mencari makan dan parkir untuk mobil. aku bingung untuk mencari makanan yang pas buat sekeluarga karena setiap orang memiliki selera berbeda beda jadi harus mencari yang pas buat sekeluarga. setelah menemukan tempat parkir aku melihat rumah makan kayaknya ada soto ayamnya. wah kebetulan nih aku doyan soto ayam perkataanku dalam hati. gak berlama lama aku langsung ke sana dan melihat lihat ternyata banyak menunya yang aku suka. dari soto ayam, nasi pecel, bakso dan lainnya. kemudian aku langsung memesan soto ayam gak pikir panajng dan keluargaku ada yang memesan mie goreng, nasi pecel lauk ayam, dan ayam goreng.

menu yang ada di RM. Puspa :

- Bakso Rp.10.000
- Ayam goreng Rp.17.000
- Soto ayam Rp.10.000
- Sate Rp.10.000
- Mie goreng Rp.10.000
- Nila bakar Rp.15.000
- Pecel telur Rp.8000

dari menu di atas terlihat walau di tempat wisata RM. Puspa harganya sama dengan di warung warung biasa gak mahal tapi rasanya juga enak.

untuk minumannya :

- Soda Rp.8000
- Teh Rp.2000
- Es jus Rp.6000

untuk menu yang aku bahas adalah menu menu yang aku pesan saja :

soto ayam
 Soto ayam di RM. Puspa ini ternyata sedap aku gak menyangka aku kira biasa saja awalnya, tapi setelah aku ccoba ternyata enak bahkan aku makan 1,5 porsi karena ibu salah pesan 1 soto lagi, sisanya ibu yang memakannya. soto ayam khas jawa tengah kalau gak salah soalnya kalau lamongan biasanya ada koyanya tapi ini gak ada. porsinya pas dan rasanya enak dengan harga terjangkau patut di coba inis oto ayam.

ayam goreng
 
Ayam gorengnya dari kelihatannya sih enak tapi aku tidak mencoba sendiri karena yang memesan nenek dan paman.

mie goreng
untuk mie gorengnya aku juga gak memesan tapi ibuku yang memesan rasanya ternyata enak saat ibuku mencobanya.

puas makan makan aku melanjutkan melihat lihat pemandangan yang indah di telaga sarangan. ulasannya bisa di lihat di sini : Telaga Sarangan



No comments: