Sunday, December 7, 2014

Ayam goreng kremes Warung Cangkul dunkampil porong

Kemarin adalah hari ulang tahun temanku si Jainul sehingga aku di ajak ke warung lesehan cangkul untuk di traktir merayakan ultahnya. sesampainya di sana aku memesan ayam goreng kremes kemudian Jainul dan lainnya memesan agam goreng madu. setelah beberapa lama akhirnya ayam goreng madu pesanan jaunil dan kawan kawan datang beserta minumannya, tapi anehnya pesananku tidak datang juga tapi harus menunggug. aku takut lupa aku tanyakan pelayannya berkali kali ternyata tidak lupa memang prosesnya agak lama. jadi akhirnya aku harus menunggu agak lama, mereka tidak memakan ayam goreng mereka dulu karena menungguku untuk makan bersama. akhrnya ayam goreng kremes pesananku datang dan minumannya, kemudian kami menyantapnya bersama sama. untuk rasa ayam gorengnya ya lumayan enak kok bahkan bisa di bilang cukup enak plus sambelnya tentunya. sambalnya porsinya pas gak terlalu sedikit gak terlalu banyak (padahal suka yang banyak hehehehehe) silahkan mencoba! ^^

No comments: