Monday, December 29, 2014

Jasa - jasa kawasaki kepada bikers indonesia

Kawasaki, pasti semua tau nama itu. pabrikan motor asal jepang ini sudah tidak asing lagi bagi bikers indonesia dan bikers lain di dunia yang doyan dengan motor sport. nah kawasaki sudah lama sekali bertahun tahun yang lalu sudaha da di indonesia menawarkan berbagai macam produknya. dari bebek sampai motor sport. karena bebeknya kurang di minati dan kebetulan ninja 150r laku kawasaki memiliki ide cemerlang dengan memfokuskan diri pada motor sport. jadi walau penjualan motor bebeknya lagi seret kawasaki memberanikan diri. berkat kawasaki juga bikers indonesia kbanjiran motor sport. apasaja jasa jasa kawasaki terhadap bikers indonesia? jawabannya ada di bawah ini ^^

1. di saat pabrikan motor lain sudah stop motor 2 tak kawasaki masih menjual motor 2 tak. jadi walaupun jaman 2 tak sudah lama berlalu tapi ninja 150r tetap eksis dan ini kabar gembira bagi sebagian biker pecinta 2 tak. era 2 tak sudah lama berlalu tapi karena speednya dahsyat banyak yang masih mengincarnya, tapi karena pabrikan motor tidak memproduksinya bikers jadi tidak bisa menikmati akselerasi dahyat motor 2 tak dan di ganti 4 tak. kalau bikers ingin beli 2 tak jadi beli bekas dong, baru gak ada. kawasaki pintar melihat chance ini karena walau pabrikan lain tidak menjualnya tapi belum ada larangan motor 2 tak melenggang di jalanan jadi kawasaki menjualnya. nah keinginan bikers yang ingin memiliki motor 2 tak baru jadi terwujud karena kawasaki masih menjualnya jadi ini termasuk jasa kawasaki pada biker indonesia yang masih suka motor 2 tak karena menyediakan motor 2 tak ini. tapi karena regulasi baru terpakasa kawasaki kemungkinan akan menyetopnya tahun 2015 mendatang.


2. kawasaki menelurkan produk baru berkubikasi 250cc. jadi bikers yang ingin moge tapi terlalu mahal bisa milih ninja 250 ini karena memang bodynya besar dan gagah seperti moge, makanya banyak yang menjuluki mini moge. jadi kawasaki berjasa karena menjual motor 250cc bagi bikers yang masih belajar nunggang moge bisa milih ninaj 250 dulu. dan bagi yang susah menjangkau moge motor ini juga bisa pilihan. dan satu lagi jasanya kawasaki pada bikers indonesia karena menelurkan motor 250cc ini pabrikan lain jadi ikutan seperti honda dan yamaha jadi bikers di banjiri motor 250cc jadi membuatnya banyak pilihan gak cuma kawasaki saja. jadi gak ada ninja 250 gak ada cbr250 dan R25 karena pabrikan yamaha dan honda terjun ke motor 250cc karena kawasaki mengawalinya.

3. kawasaki menjual moge paket hemat. maksudnya? ya kawasaki menjual Ninja 650 dan ER6N. nah kalau bikers pengen moge tapi masih terlalu mahal tapi motor kubikasi 250cc terlalu kecil ini alternatifnya. jadi ninja 650 dan ER6N jadi primadona bikers tanah air yang duitnya pas pasan tapi motor 250cc terlalu kecil. atau bikers yang naik kelas dari 250cc ke kelas moge ini juga bisa jadi buat penyesuainan/transisi sebelum ke kelas moge yang lebih dahyat.

4. Kawasaki menjual mogenya di dealer dealernya padahal pabrikan motor lain belum berani. melihat pasar sport indonesia ternyata subur mereka dengan berani mengambil kesempatan ini, dan ini menjadi revolusi sejarah bagi motor indonesia karena berkat kawasaki menjual moge pabrikan jepang lain jadi ikut menjualnya. seperti yamaha, Suzuki dan Honda di tahun 2015. kalau saja kawasaki tidak menjual moge mogenya pastinya yamaha dan suzuki plus honda pastinya belum berani menjual mogenya di sini. karena mereka melihat kawasaki dengan sukses menjual mogenya dan laris membuat pabrikan lain ingin jualan moge juga di indonesia. 

dulu beli moge dengan via importer umum tapi kalau ada dealer resminya kan tambah enak karena bisa beli langsung ke delaernya dan plus service dan sparepart lebih terjamin dengan adanya penjual resminya. mau ke importer umum atau ke resminya sama sama beli moge dengan adanya service remsi kan bisa cukup membantu. jadi para bikers yang demen moge bisa langsung ke dealer resmi juga selain di importer umum. itu berkat kawasaki sehingga pabrikan lain ikut bermain di dunia moge tanah air ini dan moge semakin mudah di dapat dan gak begitu sulit mencarinya. ada duit tinggal ke dealer. kalau untuk importer umum agak sulit menemukannya kalau bukan orang yang kenal para bikers moge menurutku karena aku saja ke surabaya coba browsing susah menemukan impoerter umum moge. 

itulah jasa jasa kawasaki kepada bikers tanah air yang suka motor sport di manjakan dengan berbagai variannya terutama mogenya dan pabrikan lain juga ikut meramaikannya sehingga semakin banyak pilihan. jadi kawasaki membuat revolusi moge jadi umum di sini. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: