Monday, December 22, 2014

Suzuki GSX-R150 siap bersaing lawan CBR 150R & R15?

suber gambar: motoblast.com & viva.co.id

Baru baru ini di India terlihat banyak spyshot motor yang di duga Suzuki GSX-R150. tapi karena di buramkan bodynya biar kelihatan motor jelek aku penasaran bagaimana modelnya sebenarnya soalnya aku pikir pasti akan keren. kemudian aku tadi iseng baca viva.co.id ternyata ada renderan Suzuki GSX-R150 ini dari motoblast. sesaat aku lihat wow! keren ini kalau memang kayak begini modelnya. semoga saja kalau sudah siap rilis juga di rilis di indonesia walau kecil kemungkinannya info aku dapat berita berita yang aku baca di berbagai blog. sebenarnya nama suzuki sangat tidak di ragukan di dunia roda dua di indonesia tapi entah kenapa beberapa tahun terakhir kurang bersemangat dalam memelurkan produk sport baru, padahal kalau saja segetol kawasaki dalam mempdari roduksi motor sport dan mejualnya pasti tidak kalah dengan kawasaki namanya dalam dunia motor sport roda dua di sini.

nah kali ini seeprtinya Suzuki mulai serius tapi risetnya di India dan di sana kayaknya spesifikasinya masih sama dengan gixer 150 karena dari penuturtan berbagai orang yang mengamatinya yang melihat spyshotnya sama persis partnya dengan gixer 150cc itu. kalau di jual di sini body sama oke tapi speknya harus unggul setara dengan Vixion dan CB dan sport fairingnya sperti CBR 150 & R15 atau bisa lebih lagi mengunggulinya kalau bisa hehehehe. menurutku memang nama suzuki sangat di segani dulu kini nama itu bisa kembali lagi jika Suzuki mulai serius di dunia motor sport. aku yakin walau gak selaris produk produk kompetitornya tapi di hati bikers suzuki masih ada tempat jadi kemungkinan banyak bikers yang akan tergiur oleh produk suzuki ini jika memang di rilis. apalagi jika speknya menjanjikan pasti lebih banyak bikers yang akan tertarik untuk memilikinya. salam bikers salam persaudaraan, appaun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: