Tuesday, August 13, 2019

Yamaha mereborn RX-King, bisa gak?


RX-King sang jet darat, begitulah legenda motor 2 tak dari yamaha ini. seperti halnya CB100, motor ini punya nilai historical yang cukup tinggi di mata bikers. sekarang benar-benar legenda dan harganyapun meroket bila ada stok lama tapi baru. gak baru tetap terawatpun juga mahal, jadi asli motor ini begitu di cintai bikers. terutama bikers penyuka 2 stroke. nah ngomongin RX-King bagiku pribadi terlalu sayang utuk di diemin. nama besar ini harus direborn. mesin sudah 4 stroke tapi tetap bertenaga (katakanlah pakai mein 155cc VVA dari yamaha) dengan tampilan klasik mirip RX-King 2 stroke. 

dengan begitu pasti akan mulai banyak peminatnya, W175 saja laris, apalagi yang sudah punya nama seperti RX-King pasti juga gak kalah dengan motor dari kawasaki si W175. apalagi kalau pakai mesin 2 silinder 250cc (MT-25/R25) suaranya merdu, hmm pasti oke punya tuh, bahkan bisa lebih laku dari MT-25/R25 hehehehe. biar murah semua di bikin serba konvensional saja seperti suspensi 2 biji seperti motor lama, lampu gak perlu LED, Velg jari-jari, speed juga tradisional, cuma mesin saja pakai punya R25. 

Risdiken bayangin hmm josss ini motor bakalan. dan body gak perlu segeda 250cc biasanya, asal terlihat pas dengan mesin ban juga menyesuaikan body asli ini bakal jadi RX-King reborn. body lebih ringan otomatis lari lebih kencang, bisa saja jadi Raja 250cc berikutnya. kira-kira di bikin seperti itu RX-King Reborn setuju sahabat sekalian? yamaha bisa bikin inovasi dan gebrakan di roda dua Negri ini, kalau sudi memikirkan ide ini siapa tau akan lebih baik. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: