Monday, August 26, 2019

Motor-motor yang jaran & gak pernah Risdiken lihat di jalan


Ngomingin motor, ada hal menarik. ya, biasanya orang ingin tau cici-ciri motor laku apa gak dari sering/tidak di jalan kelihatan. walau belum tentu akurats eperti aku pernah bilang, tapi cukup banyak yang brpikir begitu. apalagi data AISI tutup, blind deh, jadi gaks alah juga banyak orang memakai cara itu. nah Risdiken sebenarnya gak memakai cara itu, cuma share motor yang jarang terlihat atau gak sama sekali di jalan pas Risdiken keluar. berikut ini Rinciannya :

1. MT-15 (jarang terlihat). motor ini juarang banget terlihat, ya wajar sih dengan ahrga ayng di tawarkan jadi sangat segmentetd nih. maklumlah ahrganya segitu, lah spesifikasi motornya memang oke.

2. Suzuki GSXS-150 (jarang terlihat). motor ini juga ajrang Risdiken lihat gak seperti GSXR-150  yang lebih sering banget terlihat daripada si GSXS-150. ya karena kurang suka bagian belakakngnya kemungkinan besar, kotor ini kurang di terima, padahal Rsdiken pribadi sih suka ya hehehehehe.

3. CB Verza (jarang terlihat). dulu sering banget lihat Verza 150, setelah ganti model setengah-setengah bikin motor ini malah kurang laku, karena itu setelah ganti nama jadi CB Verza jarang banget Risdiken lihat.

4. Supra GTR 150 (jarang lihat). nah sebenarnya Supra GTR ini gak ajrang-jarang amat, tapi tetap saja gak sesering lihat motor honda lainnya jadi tetap aku masukkan. akhir-akhir ini kok malah sering liat? apa karena ada diskon habisin stok karena mau rilis versi baru? entahlah.

5. Suzuki Nex II (jarang lihat) sama seperti GSXS-150, motor ini juga jarang terlihat. mungkin terlihat agak banyak bila di kota besar, soalnya daerah sini sudah gak ada dealer Suzuki.

6. Honda Genio (gak pernah lihat). biasanya kalau motor terutama honda keluar bagur, 1 hari rilis sudah ada yang pakai di jalan. contoh ADV 150 langsung deh sekarang mulai banyak padahal masih kemarin saja rasanya baru rilis. eh si genio rilis duluan tapi gak kelihatan sama sekali di jalan. entah kurang di terima ajdi orang gak beli lebih memilih Scoopy sekalian atau alasan lain.

7. Jupiter MX-King Facelift (gak pernah lihat). semenjak di beri penyegaran tampilan yang terlihat lebih oke, entah kenapa kok malah gak pernah lihat sama sekali? padahal
 segi tampilan jauh lebih mantep yang paling baru ini.

8. Suzuki bandit 150 (gak pernah lihat). nah Suzuki bandit ini juga gak pernah lihat di jalan, malahan lebihs ering GSXS-150 di sini anehnya. entah daerah sini gak suka jadi gak ada yang beli atau gimana Risdiken kurang ngerti.

ya itulah motor-motor yang Risdiken jarang lihat & gak pernah lihat, sahabat sekalian mana saja yang jarang lihat? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: