Friday, August 30, 2019

RX-King di tendang Polisi saat razia, ini tanggapan Risdiken


Viral nih, RX-King di Tendang Polisi sampai dlosor. ya tentu ini jadi bahan panas di dunia maya untuk jadi viral. ada yang berkomentar kalau di mana-mana ada yang seperti ini. dan Risdiken pribadi pernah juga lihat. jadi yang salah polisinya dong? enggak juga lah. sekarang gini saja. ngapain polisi nendang kalau kita gak salah? kalau salah (gak punya sim, STNK pajak mati, spion gak ada dll) ya di berhentikan dan karena berusaha menghindar tentu polisi reflek berusaha menghentikannya sebisa mungkin. 

ya karena reflek tadi munculah tendangan itu. dan memang ternyata ridernya gak pakai helm sama gak ada spionnya di motor. gak salah dong polisi menghentikannya. tapi berhubung berusaha lari tadi reflek polisinya. tapi jujur ya, tindakan itu juga gak bisa di benarkan, soalnya bisa membahayakan yang naik motor. salah ya salah tapi sampai membuat ridernya dalam bahaya juga gak benar. jadi sama-sama salah. Polisinya salahnya nendang, walau reflek tetap saja membahayakan, jadi harus di biasakan biar refleknya gak nendang. 

berusaha semaksimal mungkin menghentikan tapi tanpa mengurangi keselamatan ridernya. sedangkan ridernya salahnya kenapa di jalan gak pakai helm dan spion? kan jelas bikin polisi memburunya. seperti kataku tadi, sama-sama salah dan harus instropeksi diri. apalagi pihak polisinya juga sedang di panggil dan di tindak lanjuti oleh atasannya. bila terbukti salah bisa kena sangsi. jadi ini bisa di ambil hikmahnya untuk pihak Polisi yang bertugas di jalan dan Bikers yang naik motor agar melengkapi kelengkapan berkendaranya. sahabat sekalian ada pendapat? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!


videonya:


No comments: