Friday, August 23, 2019

Moge banyak berkeliaran di daerah yang diluar dugaan


Sahabat bikers sekalian, sebenarnya pasti luamyan yang banyak tau kalau moge itu tentu saja gak di kota besar saja. di daerah yang terlihat biasa saja tentu gak sedikit moge cuma gak terekspos. nah conothnya di kota Tulungagung, keliatannya sih ya biasa saja. risdiken beberapa kali ke Tulungaung ya biasa saja tuh. tapi ternyata punya ternyata yang punya moge banyak lho. bahkan di sebelahnya Tulungagung (Kedikir Kota) banyak sekali yang punya moge. ya kalau lihat TV, dan Medsos atau youtube rata-rata kan di Ibu kota ya, tapi jangan salah di kota lain bahkan non kota juga banyak. 

kemarin si Mbah Sattar Indobikermags ke Kalimantan dan di luar dugaan moge-moge berkelas dan merk Eropa juga banyak di jumpai. memang orang punya duit malahan gak mau mengespose diri. kalaupun ekspose pasti kalangan teman saja hehehehe. jadi gak heran moge di mana-mana banyak cuma gak tercium banyak orang. kalau malam ahri saja raungan di beberapa daerah terdengar dan gak pasti di mana asalnya? daerah itu apa cuma sekedar lewat. contoh lagi Ducati V4 gak nyangka di malang ada yang punya! 

Suabaya saja belum tetu eh di Malang sudah ada. jadi Moge jangan di pikir ada di kota-kota besar hehehehe. apalagi di tempat Risdiken masih kelas desa juga ada yang punya moge, Risdiken gak sendirian walau jarang hehehehehe. jadi kota pinggiran? jangan remeh bisa saja ada moge banyak berkeliara, cuma kalau kelaur kan waktu tertentu jadi banyak ayng kurang tau. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: