Wednesday, August 28, 2019

Penjelasan kenapa motor sport baru beli langsung jual KM rendah


Oke Risdiken pernah balas perkara ini bahkan di vlog juga pernah, tapi Risdiken menemukan pemikiran baru mengenai motor baru beli langsung jual. Nah yang pertama biasanya buat gengsi doang, atau sekedar punya biar di lihat orang wah. Soalnya Risdiken pernah tau ada orang seperti itu. Jadi setiap beliau di pakai kurang suka karena dari awal beli buat gaya doang, bosen jual. Kadang-kadang ada yang di biarkan lama dulu, kadang ada yang langsung jual. Masalah ada baru rilis masih anget-angetnya kok sudah ada bekasnya?

Nah ini yang menurut risdiken ada konspirasi hehehe. Ya ini cuma opini saja sih, bisa benar/salah. Nah menurutku genjot penjualan agar terlihat banyak di data AISI pas dulu di publikasikan. Caranya? Jual motor dengan murah, seumpama 50 juta jadi cuma 40 juta. Caranya? Nanti ada seseorang membeli lalu setelah beli jual lagi ke jual beli bekas dengan harga turun. Jadi pihak dealer katakanlah suru orang luar beli tapi duit dealer nanti jual lagi. Gak rugi?

Ya kalau di pikir rugi, tapi sebenarnya pangkas untung saja biar di data terlihat banyak yang beli, toh gak semua gitu, profit dari yang beli beneran. Dan juga leasing di permudah nanti baru bayar dikit yang beli hill. Dealer dapat asuransi gak rugi tapi penjualan terlihat tinggi. Ya biasanya memang nakal orangnya tapi bisa juga dealer kurus serius atau melakukan pembiaran demi target penjualan. Itulah taditadi penjelasannya kenapa baru rilis bekasnya sudah ada kecuali yang terkahir aku bahasa barusan. Sahabat bikers sekalian ada pendapat? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: