Tuesday, August 13, 2019

CBR250RR gak banyak yang tau sudah jadi Raja 250cc?


CBR250RR dulu naik turun dengan Ninja 250 FI V2 penjualannya, tapi data AISI terakhir Ninja unggul. kita tau kan penjualan naik turun seperti kataku tadi, jadi gak ada yang pasti siapa yang paling berkuasa penjualannya. ya Risdiken pernah bahas kan kemarin, dari yang risdikan lihat di jalan dan di Club 250cc up, CBR250RR paling dominan daripada Ninja 250 FI V2. bisa saja sih ninja larinya ke Club Ninja jadi gak terlihat banyak di club 250cc Up. jadi di jalan lebih banyak CBR juga gak 100% jaminan bisa saja di sini rame daerah lain gak. 

tapi Risdiken coba gali info dari berbagai sumber dan termasuk daerah lain CBR250RR populasinya memang jauh lebih banyak. di tempat Risdiken sendiri selain Ninja 250 FI V1, ya CBR250RR & Ninja karbu, yang Ninja 250 FI baru jarang. dan juga R25 mulai jarang. jadi dari yang Risdiken gali CBR250RR memang top of the top segi desain jadi, banyak yang suka dan di pilih. memang bodynya memiliki garis desain aduhai. sedangkan Ninja FI walau garis desain banyak yang bilang bagus dulu, tapi gagahnya dapat banget, seperti moge bodynya, malah lebih besar dari moge (ZX636) hehehehehe. 

jadi tinggal selera, ingin gagah banget ya Ninja 250 Fi atau desain keren banget tapi juga cukup gagah si CBR250RR? dari yang Risdiken amati ternyata lebih banyak yang CBR250RR. selaind Desain yang aduhai, segi harga kan banyak pilihan, bahkan yang paling murah selisih 1 jutaan dengan R25 baru, makanya sangat worted dan akhirnya beli seri ini karena murah, keren tapi juga untuk modif warna bisa leluasa di custom karena gak sayang cat soalnya yang seri atasnya kan mahal catnya sedangkan ini minimw wanra selain hitam hehehehehe. 

yang hitam doang mau di warna apa saja bebas. jadi itu salah satu alasan CBR250RR jadi raja lagi. ya ini tentu bersifat sementara saja dan bisa berbalik. untuk meraba siapa rajanya data AISI sudah mati sehingga gak bisa di andalkan. kita ngandalin pengelihatan di jalan dan chanel (bukan youtube ya wkwkwkwkwk) antar bikers. ini berdasarkan anaslisa Risdiken, sahabat sekalian punya pendapat lain? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: