Thursday, May 21, 2015

Lontong mie "warung sederhana" gading Fajar


Dulu saat makan di soto ayam joko tingkir (di sebelah "warung sederhana" ini) aku pengen nyoba lontong mie soalnya di warung itu jualan, aku berkali kali ingin mencoba selalu belum kesampaian. sampai akhirnya aku kemarin iseng beli tinta printing sekalian saja mampir untuk beli lontong mie "warung sederhana" ini. gak pake lama aku langsung mesen dan bungkus juga buat keluarga dirumah. setelah dihidangkan aku langsung mencicipinya, hmmm ternyata sedap lontong mienya gak kecewa aku ^_^ ini merupakan lontong mie enak yang aku temukan di sidoarjo. soalnya bagiku lontong mie disini langka sekali. apalagi yang benar benar enak nih, mienya bukan jenis mie kriting, walaupun gitu tetap enak dan menggunakan petis udang ditambah bawang gorengnya yang banyak sip pokoknya :-D begitu juga saat penyajian sang penjual lontong mie akan menanyai kita lombok/cabe berapa? ya sesuai kita. kalau suka pedas minta yang banyak, kalau gak suka ya dikit saja atau gak pakai sekalian gak apa-apa. jadi rasanya enak dan unik karena memiliki chiri khas sendiri lontong mie ini. lokasinya di gading fajar sebelah selatan pojok barat. selamat mencoba :-D

No comments: