Wednesday, May 15, 2019

CBR1000RR 2020


Renderan CBR1000RR di dunia maya tersebar luas. dari segi tampilan sepertinya gak banyak berubah, cuma bagan depan di bikin lebih tajam tampilannya. bagian buritan juga gak berubah, cuma bagian depan dan knalpot saja.  fairing juga sepertinya sedikit berbeda karena ada lekukannya, yang sekarang gak ada, bisa di lihat pada gambar atas. ya jauh lebih baik lah, soalnya yang sekarang jujur saja Risdiken pribadi kurang suka desainnya, 

lebih suka yang burung hantu dan yang fireblade 2012 ke atas sebelum versi sekarang ini. entah power di tambah atau gimana nih? segi power memang CBR1000RR biasanya kurang oke walau di track belum tentu kalah karena gak lurus saja. walau segi power kalah, kombinasi handling yang lincah dan nyaman bisa dapat hasil lap lebih baik. walaupun begitu namanya kalah power ya tentu saja kurang sreg jadinya. jadi menurutku harus lebih joss lagi powernya selain dsain di bikin lebih baik. 

dan isu penanaman mesin V4 seperti Ducati entah bener apa gak. kita tunggu saja ya berita terbarunya.  tapi bila suru milih Risdiken lebih suka ZX10R/GSXR1000 versi sebelum yang sekarang untuk motor 1000cc fairing soalnya kerasa lebih gagah hehehehe. sahabat bikers sekalian bagaimana, suka gak sama CBR1000RRR ini? salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: