Thursday, May 2, 2019

Akhirnya ZX636 2019 sudah ada yang punya!


Risdiken kira bakal sulit nemuin orang yang punya ZX636 2019 karena selain model lebih bagus yang lama menurutku, harga juga terlalu sadis untuk motor 600cc tembus 300 jutaan jadi kemungkinan jarang banget yang ingin beli. Eh ternyata oh ternyata buka youtube ada channel Jakarta roads bahas ZX636 yang baru. Gilaa ada yang sudah punya nih, walau segi harga kurang worted dan model mirip yang 250cc gak bikin ownernya males beli. Karena suka ya beli lah ada duitnya. 

Ya biasa uang segitu di luar dapat H2 disini cuma dapat 600cc saja hehehe. Aslinya harga tetap worted kan biasanya kawasaki jual moge harga paling bersahabat bikers sini walah speknya cukup oke. Berhubung kena super pajak ya apa boleh buat. Segi gear sudah Quick shifter kayak motor bebek gak pakai kopling, dan sedikit ubahan lain selain bodynya. Pokoknya lumayan lah peningkatannya dari yang lama. Ya cuma model saja yang Risdiken kurang suka walau kalau di lihat lagi tampang Ninja 250 tapi berasa lebih garang dan jauh lebih gagah. 

Mungkin sekilas terlihat sama tapi di lihat lebih jelas kerasa bedanya. Yang bikin beda lagi ya suaranya jelas bisa di bedakan hehehe. Sahabat bikers sekalian ada yang minat beli ZX636 2019 ini? Siapkan Rp.299,9 juta belum termasuk knalpot dan aksesoris lainnya ya hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: