Tuesday, May 21, 2019

Bila Gixxer 250 di jual di Indonesia, bisa saingi RR mono?


Akhirnya Rilis juga si Gixxer 250 di India sana. harganya sih di rupiahkan Rp.35 jutaan. kalau saja di jual di sini harga segitu bisa saingi RR Mono? menurut Risdiken bila plek seperti ini kurang sih walau segi tampilan jauh lebih gagah karena body gambot sangat. perlu ada ubahan sedikit segi body agar di terima walau di lihat lebih enak daripada RR Mono karena gagahnya. apalagi segi performa beda 2 hp sebenarnya gak terlalu masalah, bikers sini jago oprek apalagi SOHC 1 silinder, Tiger saja bisa maut apalagi ini 250cc buatan suzuki, jadi lebih sadis mungkin banget. 

masalahnya ya bikers kelas 150-250cc mindsetnya kalau gak DOHC gak afdol jadi ini yang jadi masalah. desain sih menurut Risdiken lumayan, cuma bagian depan saja tengah lampunya gak lancip seperti GSXR600/750 versi lama. orang sini kemungkian besar kurang suka, walau di lihat langsung sepertinya cukup sih. bila desain di bikin berubah dikit jadi lebih baik dan  harga 35 jutaan beneran di sini persetan SOHC, powernya masih lebih kencang dari DOHC 150cc dan SOHC VVA di sini, pasti lumayan banyak yang beli. 

nyatanya RR Mono setelah turun haga juga lumayan penjualannya kan. Tinggal setting torsinya saja yang bawah di bikin lebih gede top speed kurang dikit gak masalah. tapi ya cuma mimpi doang, Risdiken yakin 100% motor ini gak bakal di jual di Negri ini. sahabat bikers sekalain setuju pendapatku? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: