Thursday, February 12, 2015

Soto ayam Cak joko pindah dari pasar porong

Setelah lama tidak kelihatan di pasar baru porong penjual langgnanku Cak Joko saudaraku ayng sangat suka dengan sotonya cak joko ini kebingungan. dia bertanya tanya kepada diri sendiri dan padaku, kemana gerangan cak joko ini. soalnya emmang sotonya dahsyat banyaknya lauk dan koyanya juga banyak plus mantap jadi saudaraku bingung kalau langganan sotonya cak joko gak jualan. aku juga doyan soto cak joko cuma ya agak jarang beli. nah aku sendiri sempat bingung kenapa cak joko gak jualan? ternyata setelah ada keperluan ke daerah lajuk di kenongo batasan dengan desa kesambi di sana ada stand soto ayam pak joko pasar. nah si saudaraku langsung shock senang, gak banyak bicara aku di beri tahu pada hari itu juga aku langsung nyoba bersama saudaraku.

 Soto Ayam Cak Joko

Nasi Goreng Cak Joko

Selain soto ayam cak joko sekarang juga menjual nasi goreng nah kemaren setelah beli sotonya yang tetap dahsyat aku mencoba nasi gorengnya ternyata juga enak nasi gorengnya. silahkan mencoba!

No comments: