Thursday, February 5, 2015

mobil juga bisa arogan gak hanya motor saja

Kalau motor arogan sudah biasa, di mana mana banyak gak cuma moge saja. motor sport 150cc kadang juga ada yang arogan. nah kalau mobil mungkin gak sebanyak pengendara motor tapi tetap ada. sebenarnya kalau mobil gak mobil mewah sekelas Ferrari, Lamborghini, atau mobil mewah lainnya saja tapi mobil biasa juga ada. uniknya biasanya yang suka arogan bukan mobil sejenis sedan / sport, kadang mobil pick up juga arogan. saat aku mengendarai motor lamaku otomatis kan gak bisa lari kencang nah seharusnya pengendara mobil pick up itu memaklumi karena motor lama gak bsia lari kencang eh malah klakson dan geber motornya dengan keras (mobil pick upnya di kasi kenalpot brong). gak hanya sekali bahkan berkali kali, sebagian mobil pick up sudah di ganti dengan kenalpot brong jadi suaranya keras dan tancap gas nya di tinggikan RPMnya biar suaranya keras agar lainnya minggir, padahal mobil pick up bukan mobil mewah kelakuannya kayak gitu. ^_^

kejadian serupa gak saat naik motor saja, saat ke tol naik mobil aku pelan dikit (padahal gak bisa di katakan pelan amat 70-80km/h) nah si pengendara pick up geber geber dan suruh kasi jalan. tapi ya gak extrim juga sih. kalau sepi banget ya pastinya aku lari 90--100km/h tapi kan aku harus jaga jarak dengan mobil lain jadi pelan saja lihat situasi. si mobil pick upnya gak ngerti jadi saat ada kesempatan agak longggar jalannya aku kasih lewat langsung tancap gas dengan suara keras. untuk mobil kenalpot brong sebenarnya gak mobil pick up saja. mobil jenis sedan tapi yang jadul jadul biasanya gitu entah biar keren atau gimana tapi tentu gak arogan cuma biar keren kerenan saja jadinya unik menurutku.

nah kalau arogan mobil gak cuma geber tinggi RPMnya biar keras suaranya doank tapi kadang ngedim ngedim minta di kasi jalan padahal ramai sekali dan gak memungkinkan ngasih jalan atau mintanya pengendara di depannya ngebut padahal itu berbahaya saat kondisi ramai jadi gak aku hiraukan terserah biar ngedim sampai jenggoten gak aku pedulikan kan demi keselamatkun sendiri. merasa lainnya lambat dia ngedim - ngedim iya kalau sepi dan di depannya lambat harus di dim tapi kalau ramai gak memungkinkan di dim ya gak bakalan di hiraukan sama saja suruh bunuh diri. kalau bunuh diri gak usah ajak ajak mending berangkat sendiri hehehehe. kemudian satu lagi suka makan jalan si pengendaranya, itu juga bisa di anggap arogan karena se'enaknya makan jalan lawan arah dan berpotensi kecelakan sangat tinggi. kalau gak di tol biasanya di jalan belokan karena ada markahnya biar aman eh tetep saja di sikat, kalau di tol ya di bahu jalan. jangan heran kalau polisi bertindak kan sudah pasti melanggar di sikat saja.

No comments: