Friday, February 27, 2015

Awal Tahun 2015 banyak halangan untuk touring

Tahun ini bukan tahun yang buruk buatku malah menjadi hari bersejarah buatku karena tahun ini aku akan melangsungkan pernikahan. aku kan hobynya touring dan travel kemana-mana karena akan menikah orang tuaku melarang pergi jauh-jauh ya sudah break dulu sementara. lone rider kembali break lama. dari akhir tahun sampai sekarang. mungkin setelah bulan mei kalau tidak ada halangan aku akan kembali touring sendiri seperti biasanya. 

Padahal bulan depan aku di ajak teman touring bersama ke pantai pulai merak di Banyuwangi tapi karena alasan akan menikah di anjurin gak boleh pergi jauh2 ya sudah terpaksa aku menolak ajakan teman. sudah lama sekali aku tidak touring bersama, dahaga akan touring bersama akan terobati tapi terpaksa ditunda dahulu. aku sangat berharap bisa kembali touring seperti semula setelah menikah bersama istriku yang menemaniku. seorang bikers yang suka berpetualang kalau diam saja dirumah ya kurang nyaman jadinya. mungkin touring akan lebih asik bersama bro Fajar dan Darmawan tapis ayang aku jarang banget bertemu mereka. si Fajar akan memiliki seorang anak sedangkan bro Darmawan mungkin sibuk dengan aktifitasnya. walau kadang touring bersama teman-temannya cuma aku kan asalnya teman fajar jadi kalau gak bersama fajar ya kurang sreg jika bersama teman-teman kerjanya walaupun sebenarnya gak masalah.

seperti yang pernah aku tulis dulu aku sangat ingin berkesempatan touring btrsama mereka kembali. semoga dapat terwujud. sebenarnya banyak banget yang belum aku kunjingi dan yang paling aku ingin kunjungi adalah Gunung Kelud, Pantai Pulau Merah di banyuwangi, bahkan ke Bromo aju gak pernah sama sekali dan aku sudah ada rencana kesana mungkin setelah menikah. semoga saja terwujud juga. ^_^ nah walaupun break aku sempat ke cangar sekali bersama calon istriku. saat hari minggu kemaren, kan dia gak pernah sama sekali jadi aku aja sesekali biar tau.

saat touring ke cangar sebentar hari minggu kemarin bersama calon istri ^^

No comments: