Wednesday, February 18, 2015

Pemandangan gunung Arjuno dari Porong & lokasi lainnya


 di sore hari di jalan lanjuk yang menghubungkan porong dan krembung aku berhenti sejenak memfoto pemandangan yang menurutku indah, yaitu pemandangan gunung arjuno dan satu gunung lagi di sebelahnya. sebearnya sering sekali aku memfoto gunung arjuno ini saat sedang jalan naik motor. berhenti sejenak dan ambil foto karena mata memandang asik sekali pemandangannya dari sini

Pemandangan dari lajuk

saat aku ada perlu di pandokan aku sempat behenti di jalan lajuk saat perjalanan pulang karena melihat gunung arjuna dan mengabadikan pemandangan saat itu saat lewat lajuk. dari porong di musim hujan memandang gunung di sebelah selatan emmang sangat menyenangkan karena pemadangan gunungnya terlihat indah saat tak tertutupi kabut.


pemandangan dari arteri baru Porong
 pagi jam 6-an

sore hari

pagi hari jam 6-an 



saat aku mau ke wilayah gempol terkadang lewat sini dan melihat pemandangan gunung begitu jelas aku mengabadikan gambarnya.

pemandangan saat di jalan menuju desa Candi Pari Porong
saat mau foto-foto candi di desa candi pari


saat di tanggul lumpur lapindo
 aku sering lewat tanggul lumpur lapindo jadi suka foto-foto pemandangan juga. nah saat foto pemandangan juga terlihat gunung arjuno ini.








saat di atas jembatan tol lama Porong
dari rumah si casper aku lewat sini jadi berhenti sejenak dan menjepret foto


saat di wilayah Pacet
saat mau ke cangar lewat apcet aku melihat pemandangan indah ini ya aku ambilf oto dulu sebelum melanjutkan.


saat di wilayah Trawas dan jalan menuju ke Pacet
 pemandangannya masih asri nih enak di pandang mata

 nah ini dari arah pacet ke trawas ada jalan naik berbelok nah aku terlihat gunung arjuna ya aku mabil foto langsung ^^


 di wilayah trawas ini terlihata da bangunan di bongkar

habis panen di musim kemarau sawahnya tidak ada tanaman sama sekali, biasanya di musim hujan terlihat lebih indah gunung arjuna dari arah sini.



No comments: