Sunday, April 28, 2019

Ingin maxy scooter tapi aku pikir kembali kurang cocok


Risdiken sebenarnya pengen beli maxy scooter 150cc karena di lihat enak banget. Hmm uda beli moge beli ini ntar di marahin istri wkwkwkwkwk. Ya belinya untuk istri juga sih, tapi sedikit banyak Risdiken ikut pakai pastinya. Ya pas motor satunya kurang fit pakai motor maxy scooter eh ketemu jalan makadam jelas gak bisa lewat. Justru yang body kecil masih bisa, kalau body besar maksa lewat pasti baret. 

Jalan super ekstrim menuju pantai Sanggar Tulungagung. 

Risdiken mikir ini pas touring ke Tulungagung tadi eh jalannya makadam jadinya susah minta ampun lewatnya apalagi bawa matic dan berat badan terlalu. Parahnya lagi boncengan jadinya gitu deh mesin nariknya jadi lebih susah. Kalau pakai maxy scooter wah gawat itu, jalannya kecil untuk roda, ban kecil muat dan di kelilingi bebatuan. Maxy scooter lewat pasti bagian bawah nyerempet dan akhirnya pasti ada yang baret karena body terlalu besar. 

Akhirnya Risdiken pikir-pikir lagi gak jadi ah, mungkin beli matic yang kecil saja buat kemana-mana enak. Padahal sebelumnya mantep rasanya eh sekarang jadi kurang mod. Soalnya Risdiken touring sering ketemu jalan makadam ekstrim. Makanya Risdiken bawa moge lihat jalan dulu, sekiranya bisa baru lewati. Kalau sulit ya bawa matic deh. Maxy scooter Di bawa di kota sih oke, kalau sampai pelosok apalagi jalan makadam hmm siap-siap deh ada yang baret atau penyok parah.

No comments: