Monday, April 29, 2019

GESITS sudah di jual, harga Rp.25 jutaan



GESITS akhirnya rilis di IMS. Harga yang di tawarkan Rp.25 kurang. Menarik juga nih, tapi Risdiken belum bisa predikisi gimana penjualannya nanti mengingat ini motor listrik. Potensinya sih ada, tapi tentu harus di lakukan strategi marketing tertentu agar bisa laku. Ya anggap saja seperti sepeda listrik yang dulu pernah di jual, laris juga untuk ibu-ibu ke pasar atau muter-muter daripada pakai motor.

Jadi harus di tujukan ke kalangan tertentu seperti itu nanti saat mulai di terima bisa melebar lagi ke seluruh kalangan bikers di negri ini. Bagiku masalah utamanya adalah harga, bila harga adem sih jelas gak lama banyak yang pakaiannya, kalau sekelas 25 jutaan tentu ada banyak motor bensin yang siap bersaing dan cukup kuat namanya jadi akan sulit untuk bersaing GESITS ini. Ya ini kan masih kecil-kecilan gak di produksi masal gede-gedean jadi harga sulit di tekan.

Karena itu masih wajar harga segitu bagi Risdiken, tapi di mata calon pembeli ini lumayan sulit di terima. Apalagi gak umum yaitu motor listrik jadi ngecas dulu. Ya semoga saja sukses agar produk dalam negeri bisa ikut berdiri tegak di tengah ketatnya dunia permotoran di negri ini yang selama ini di kuasai motor Jepang. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: