Rame dunia maya rider CBR250RR nantang moge di Gelora Bung Tomo sirkuit adu balap taruhannya mobil dan CBR250RR miliknya. Bila menang ya mogenya di ambil. Hmm seru juga ya. Dan ternyata ada yang berani tuh rider GSXR1000. Dan rencananya akan segera di gelar tandingnya yang sayangnya batal. Apa alasan rider CBR250RR nantang moge dan taruhan motor dan mobilnya, Apa merasa hebat karena sudah terbiasa di situ? Bisa jadi sih, tapi ada kemungkinan lain yaitu dia ingin iseng apa ada yang respon? Dan ternyata ada.
Iseng sampai taruhan banyak gitu? Jangan-jangan ingin moge gak kesampaian? Bukan masalah gak mampu, lah punya mobil kan jelas mampu tapi mungkin karena keluarga gak setuju walau punya uang sendiri banyak yang gak setuju. Jadi dia nyari cara agar bisa dapat moge dan motornya siap di jadikan taruhannya! Risdiken pikir-pikir pasti seru. Yang bikin seru sirkuit ini gak begitu besar, terk lurus gak seberapa dan belokannya banyak. Jadi buat motor lebih kecil lebih untung, moge kan beloknya agak susah apalagi pelan, sedangkan 250cc lincah betul.
Tapi rider GSXR1000 Risdiken sering lihat sepak terjangnya, bahkan di speedmori dulu iku kalau gak salah. Jadi bukan rider asal naik dan enjoy seperti Risdiken, orang itu punya skill. Gak mungkin lah gak punya skill terima tantangannya walau lawan motor lebih kecil karena sirkuit lebih menguntungkan motor kecil apalagi rider CBR250RR rutin latihan di situ. Sebelum tanding eh batal sayang banget hehehe. Seharusnya sih tetap lanjut tapi tanpa taruhan. Pengelola sirkuit dan organisasi otomotif lain di Surabaya yang juga tergabung dalam latihan sirkuit ini menolak jadi acaranya batal karena ada unsur taruhan.
Coba taruhannya di hilangkan tapi langit pasti rame hehehe. Risdiken sendiri sih lihat tantangan itu masa bodo! Ya yang penting enjoying riding dengan motornya, lihat sikon aman ya kencang, kurang aman ya santai. Gak perlu ladenin gituan hehehe. Ya kalau sirkuit GBT pintar-pinter ridernya dalam nikung ya menang. Makanya kadang moge kalau sama motor 150cc sering terjadi di sana. Risdiken kan gak ahli apalagi tau sendiri motor naked Risdiken Z800 susah nekuknya bila pelan, habitat aslinya ya di jalan, slintungan masih bisa motor naked kan di bikin untuk jalan raya harian.
Power ya tau lah sendiri, Risdiken coba Ninja 150R, R25, CBR250RR pas riding bareng atau sekedar ketemu di jalan betot gas dalam Risdiken belakangan eh gak kerasa terlalu dalam nariknya motor lainnya ketinggalan jauh di belakang dan menghilang. Sirkuit terlalu prediktif, mending lebih gila lagi di jalan raya wkwkwkwkwk. Pintar-pinteran main slintungan itu yang menang hehehe. Walau sering lewat situ kondisi kendaraan yang lewat selalu beda jadi belum tentu sering lewat menang. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!
No comments:
Post a Comment