Tuesday, August 28, 2018

Setiap orang punya bengkel fanatik masing-masing


Di luar sana banyak sekali bengkel hebat, karena itu gak heran bengkel yang punya mekanik handal pasti rame. Dan biasanya jelas punya pelanggan setia. Nah yang setia ini pasti ada rasa fanatiknya. Puas di bengkel A pasti balik dan nyoba-nyoba di tempat lain kurang puas pasti kapok gak mau pindah lagi. Apalagi kalau jujur pasti gak ada Sepinya. Karena itu setiap orang pastinya punya bengkel fanatik sendiri-sendiri walau di tempat yang sama. Sama-sama motornya beda tempat servicenya. 

Ada yang bilang di tempat A oke, orang lain malah biasa saja, lebih enak tempat B dan seterusnya. Risdiken baru tau tempat service motor yang cukup terkenal dan memang sudah berpengalaman. Jaman Risdiken masih bocah itu bengkel sudah terkenal, kini makin besar dan banyak orang yang kasi jempol. Eh ada orang lain bilang biasa saja, malah enak di tempat lain. Hmm mana yang bener? 

Yang bener ya coba sendiri hehehe. Jadi gak bisa di bandingkan antara bengkel satu dan lainnya, pasti ada kurang lebihnya. Tinggal kita saja pilih mana asal gak nakal bengkelnya. Dan tergantung selera juga lebih fanatis service yang mana? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: