Thursday, August 16, 2018

Jual motor bekas dengan magic, di lihat bagus di beli gak lama jadi jelek


Risdiken kembali dapat cerita unik dan lumayan bikin ngakak. Bagaimana bisa? Nah gini, dulu kan Risdiken cerita bila penjual nakal untuk narik pembeli pakai pisang di blender lalu di jadikan oli biar mesin halus. Setelah di beli zonk deh mesin jadi gak enak dan kasar. Paling parah sampai turun mesin. Nah kini penjual terutama makelar atau dealer motor bekas (tentu gak semuanya) ada trik baru tapi cara kuno. Ya benar pakai guna-guna atau sihir semacam kayak pelet tapi di buat untuk motor. 

Pas setelah di mantrain orang mau beli lihat entah kenapa jadi langsung suka dan ingin beli. Saat beli sih sueneng banget, setelah 1 minggu efeknya hilang jadi males sama itu motor dan nyesel ngapain di beli wkwkwkwk. Ada-ada saja ya orang jaman sekarang. Malahan sekarang di beberapa daerah mulai rame yang begituan. Lucunya lagi seseorang yang jual motornya gak laku-laku bingung eh di titipkan ke dealer. 

Dan setelah itu si dealer menggunakan magic pada motor orang yang titip tadi dan 3 hari laku. Malahan karena terlalu kuat magicnya di pemilik gak tau itu motornya. Jadi sebelum itu motor laku terjual, dia mampir ke dealer dan lihat motornya sendiri. Setelah lihat dia kagum, lho motor siapa ini oke banget? Kemudian pemilik dealer bilang ini motormu sendiri, kamu gimana sih motor sendiri lupa. 

Di pemilik motor terheran-heran motornya jadi keren di taro sana. Biasanya orang beli motor kena magic lihat pertama suka banget, kalau sudah agak lama efeknya hilang dia bingung kok rasanya gak sekeren saat mau beli, biasa banget. Memang kalau kita lagi kepingin dan kesampaian kan lama-lama biasa, tapi perasaan seperti itu jauh lebih kuat saat kehabisan efek magicnya. 

Jadi pengen banget lebih dari biasanya, kalau bosen ya bosen banget juga lebih dari biasanya hehehe. Ya percaya gak percaya sih, terserah sahabat bikers sekalian, tapi ada baiknya kita berdo'a dulu biar lebih aman dari gangguan seperti itu bila mau beli motor bekas. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: