Saturday, August 4, 2018

Kawasaki mulai sering tebar diskon, tapi masih nanggung


Dulu namanya kawasaki ya gak ada namanya diskon. Lah penjualan moncer terus dari yang penggaruk tanah sampai moge lancar jaya. Dan memang pantas dapat hasil kerja kerasnya. Disaat merk lain gak jualan trail, kawasaki sedia. Di saat gak ada yang jualan motor 250cc, kawasaki berani. Di saat motor 2 stroke sudah gak ada yang jual kawasaki berani jual demi memenuhi kebutuhan motor 2 stroke yang masih tinggi (sekarang sudah suntik 💉 mati sih). Di saat gak ada yang berani jualan moge, kawasaki berani! Jadi apa yang di dapat sekarang berkat kerja keras dan keberanian membuka semen tersendiri. 

Kini kawasaki mulai merasa lesu karena penjualan Ninja 250 gak sebagus dulu. KLX ada saingan, Versys 250 juga lesu banget malah. Karena itu gak heran mereka yang dulu gak pernah diskon mulai kasi diskon. Ya walau gak banyak lumayan sih bisa buat beli part asesoris atau lainnya, tapi ya segitu nanggung untuk menaikkan penjualan ya kurang ngefek. Seharusnya ya lebih besar, minimal 5 jutaan atau lebih baru hehehe. Lah kadang diskon 1-2 juta padahal motornya puluhan juta cuma kasi segitu doang, masih susah angkat penjualannya.

Memang seri tertentu bisa dapat knalpot, tapi ya gak semuanya, seharusnya yang paling di cari bonus gede, pasti lebih banyak pembeli. Apalagi berita diskon banyak tersebar dan dengan embel-embel bulan ini saja, pasti orang yang mau beli atau beli lainnya di bisa-bisakan biar kebeli. Kalau terlalu murah gak dapat profit dong? Ya dapat lah, produksi lokal harga CBU kok, pasti untung banyak. Gak ada salahnya sih diskon gede dikit hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: