Friday, August 3, 2018

Desain suzuki New Bandit 150 cuma Satria FI di jadikan motor sport doang


Suzuki akhirnya resmi rilis motor pendamping GSX-S150 yaitu Bandit 150. Ya di spyshotnya sih terlihat agak lebih keren dari aslinya yang kita lihat sekarang, maklum belum jelas saat itu, sekarang kan gamblang. Ya Risdiken agak kecewa sih, walau gak jelek amat, apalagi lihat langsung pasti terasa keren,  tapi kesannya main comot saja. Lah gimana gak sekedar main comot, lampu belakang pakai lampu Satria FI dan headlampnya juga! Ini kan motor gak laku karena desain juga, kenapa malah di aplikasikan ke motor yang namanya sudah melegenda gini? 

Plek lampu belakang Satria FI di pakai, kurang kreatif rasanya bila seperti ini. Headlampnya juga punya Satria (gambar paling atas) huff, suzuki gak boleh terlalu berharap pada motor ini. 

sama saja gali kubur sendiri nih. Syukur-syukur kalau bikers nerima ini motor, kalau gak ya bukan hal yang mengherankan. Suzuki makin berbenah agar lebih baik dan buka telinga sekarang, tapi kok urusan desain kurang peka ya? Ya kita lihat saja sejauh mana suzuki bisa menjual motor ini? Semoga saja bisa di terima lebih baik dari GSX-S 150 nih. Suzuki harus lebih banyak belajar lagi nih sepertinya biar lebih bisa di terima motornya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: