Wednesday, August 1, 2018

Makelar beli motor tanpa di cek langsung bayar, kok berani?


Motor saudaraku ada yang di jual, jadi punya cerita. Risdiken juga pernah ngalamin juga dan beberapa orang yang aku kenal. Jadi ketika pasang iklan di jual beli online gak lama langsung hubungi atau telp, nego di tempat. Di lihat orisini komplit harga cocok motor di nyalain dikit beberapa detik langsung di matikan bayar beres. Kok ngeceknya gak mendetail, gak takut dapat barang zonk atau jebakan setelah di beli rusak? 

Jawabannya gak takut! Kenapa gitu? Karena mesin itu nomor sekian. Yang penting body mulus dan ori komplit sikat! Baret dikit pun gak masalah bisa di poles. Mesin gak enak? Punya sejuta cara untuk ngakalinnya hehehe. Jadi beli motor di makelar belum tentu bagus. Ya tergantung makelarnya bisa bilang ini itu yang bikin calon pembeli kepincut. Gak semuanya gitu sih, Risdiken punya saudara yang jadi makelar tapi orangnya asli jujur.

Jadi ya kalau kenal gak masalah, kalau gak ya harus ekstra hati-hati. Ya seperti punya ketok matic sendiri. Vario 110 techno punyaku dulu saja baret, eh ketemu lagi mulus bukan main, mantep ini bisa moles seperti baru lagi. Jadi jual motor mesin kurang sehat? Asal body bagus dan ori makelar berani beli harga bagus walau agak murah. Karena mesin nomer sekian. Ini bagi yang gak jujur, kalau jujur dan kenal pasti aman sentosa. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: