Saturday, September 27, 2014

YAMAHA YZF R25 di Surabaya dan Sidoarjo sudah ready stock


 
 Dealer Yamaha daerah Waru

Kabar baik bagi bikers yang ingin beli R25 karena di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya termasuk Pandaan
karena sudah ready stock gak perlu inden langsung di kirim ^^ bukti buktinya ada di dalam foto yang aku jepret ini. tapi gak semua dealer yang sedia R25 langsung kirim aku foto soalnya setelah ke launching CBR150R baru / cbr lokal baterai kameraku habis belum aku cas. aku sudah bawa cadangan rencananya tapi ketinggalan =_= jadi kepaksa sampai batrai off saja setelah itu gak bisa ambil foto lagi. 

Kenapa aku yakin yang di pajang bukan punya orang yang segera di kirim? karena 
1. aku pernah tanya ke beberapa dealer di Surabaya dan Sidoarjo semuanya bisa di kirm walau kadang ada upping price.
2. aku sering beli bahan baku di Surabaya dan selalu lihat dealer di pinggir jalan selalu ada R25 dan lewat lagi gak ada kemudain yang ke  3x ada lagi dengan beda warna. jadi kemungkinan itu barang terjual dan di kirim lalu datang lagi penggantinya dengan warna berbeda. setiap lewat selalu ganti warna bukti sudah laku dan di sediakan lagi untuk calon pembeli. sebenarnya juga terjadi di pandaan. di jalan bypass pandaan dekat rumah sakit mitra sehat medika dan perempatan menuju ke tetes dan putar balik ke sidoarjo. soalnya aku juga sering lewat sana. malah ada R15 juga. oke silahkan di lihat biktinya aku jepret langsung tadi. aku hanya sempat jepret 3 lokasi saja. di sidoarjo. waru dan sidoarjo kota. salam bikers apapun merk motor dan jenisnya bikers adalah saudara!



gambar yang ini agak blur soalnya jaraknya jauh dan banyak motor leat fotonya di sebrang jalan ajdis usah memfokuskan gambarnya.

kedua gambar sama sama aku ambil di yes sidoarjo tapi beda dealer. yang satu ada di bagian abrat jalan setelah jembatan jalan raya dan satunya lagi di sebelah timur dealernya lebuh besar sama sama setelah jembatan jalan raya di sidoarjo.

Update 7 oktober 2014


Nah di situ di daerah pandaan di jalan bypass pandaan. aku sering kirim barang di sebelahnya jadi tau kalau ada R25 Ready Stock soalnya selalu ganti ganti motornya tanda itu motor laku lagi lalu ada lagi gantinya.

update 9 oktober 2014

setelah merah dan hitam laku kini biru dan hitam keluar lagi siap di beli itu kayaknya bro. luaris ni R25 di sini. lokasi SIP SWaru bro buruan!

 

No comments: