Friday, September 26, 2014

Tips sebelum membeli Yamaha R15 agar tidak inden lama di Sidoarjao, Surbaya dan sekitarnya

Membaca artikel di iwanbanaran.com kelihatannya inden R15 masih mengular. aku gak menyangka karena di dealer daerah sidoarjo & surabaya dan sekitarnya masih banyak R15 saat aku sekedar lewat dan melihat. entah itu sekedar pajangan sebenarnya sudah di beli orang atau gimana. tapi keemungkinan motor itu belum ada yang punya masih ada. sekarang saja R25 hampir di tiap dealer yamaha ada dan pas aku belum dapat dulu ternyata memang ready stock dan siap kirim kalau minat walau ada upping price.

Nah bagi kalian yang ingin beli R15 ready stock dan gak lama-lama inden caranya ya simple sih tinggal di ubek ubek semua delaler di daerah terdekat. soalnya setiap lewat selalu ada R15 & R25 itu beda warna setiap lewat kembali, jadi kemungkinan barang ada langsung di beli dan seterusnya sehingga warna selalu berubah. silahkan di coba tips sederhana ini soalnya aku masih melihat tadi di daerah pandaan juga ada 2 R15 pasti siap kirim dan di surabaya juga banyak bisa di beli juga sepertinya soalnya dari dulu makin banyak paajangannya dan gak ganti ganti tanda belum ada ayng beli. soalnya jika sudah di beli paling tidak di pinjem dealer 1 mingu-an nah itu sudah lebih bermingu minggu jadi kemungkinan ready stock. tapi kalau di daerah sini banyak kok di daerah lain susah ya?
ok segini saja yang dapat aku sampaikan salam bikers salam saudara!

No comments: