Monday, September 15, 2014

Jajanan Khas Pacet pentol bakar (sate pentol)

Dari gambar dan namanya kalian pasti sudah tau. sebenarnya gak di pacet saja yang jaulan sate bakar ini. di daerah lain porong dan sidoarjo juga ada. tapi aku namain khas pacet karena banyak pejual pentol bakar ini di pacet sana.

jadi kalau kalian berlibur ke pacet gak lengkap kalau gak nyoba pentol bakar ini. ada macem2 pentol bakarnya. ada yg pentol saja, jamur, tahu. rasa dan bumbu sate cuma bukand aging tapi pentol, tahu dan jamur yang di jadikan sate. silahkan mencoba ^_^

 Bisa kalian lihat gambar di atas dan di bawah banyak sekali penjual sate pentol / pentol bakar ini

 tuh banyak :D
 da di mana - mana penjual pentol bakarnya ^^
 ada lapangan di sebela
  Pembelinya rata-rata anak-anak muda yang pacaran atau sedang ngobrol sama teman-temannya. kebanyakan pacaran tapi. aku gak termasuk dan orang di sebelahku ibu ibu yang juga beli sate pentol sendirian.

 sedang melayani pembeli (termasuk aku)
 pembelinya ada yg bawa mobil juga. cwe itu membawa mobil dan berhenti untuk beli. semua klangan ini pembelinya. cuma rata2 remaja yg asik nongkrong.

 nah saat perjalanan ke pacet ada kemacetan aku kira apa, ternyata perayaan 17 Agustus hari kemerdekaan. walau sudah gak tanggal 17 lagi tapi kemeriahannya masih terasa di mana-mana termasuk daerah pacet ini.
 ada yang jadi pocong segala
 mulai macetnya
 macet total nih aku berhenti di pingir jalan sekalian foto-foto
 tuh sampai lawan arus
 full
 ini yang bikin macet. ada tanknya awas kena bom hehehe

 ada tuan putri juga. putr apa yg di perankan ya?



No comments: