Sunday, October 6, 2019

Rumah Makan Lesehan Cangkul - Porong


Rumah makan Lesehan Cangkul "Cangkrukan Kuliner" Sudah sangat terkenal di Porong - Sidoarjo. Gak heran gak pernah sepi di sini. Risdiken pun juga sering. Dari makan bersama teman atau keluarga juga pernah. Kalau puasa bahkan harus inden tempat beberapa hari sebelumnya agar kebagian tempatnya. Jadi sudah sangat umum ini rumah makan, sehingga nyarinya gak susah. Yang bikin asik menurutku segi tampilan cukup menarik desainnya. 

Karena itu yang makan disini banyak yang anak muda betah, sangat suka sampai-sampai jadi tempat paling favorit di Porong bila mengadakan acara pertemuan formal atau non formal yang ada makan-makannya. Lah om-om atau tante-tante saja betah, apalagi anak muda hehehe. Selaian tampilan yang oke bila buat kumpul dan foto-foto oke, pilihan menu cukup banyak jadi orang bisa memilih macam-macam makanan yang paling di sukai. Untuk harga restoran sih menurutku lumayan lah malah gak begitu mahal bila di bandingkan dengan rumah makan Lesehan lainnya. Untuk makan bersama keluarga, teman ataupun pacar cuocok banget hehehe. 

NB : Click gambar untuk memperbesar Gambarnya. 



 Pintu masuknya. 



 Lesehan tempat makannya. 



 Ruangan lainnya yang gak Lesehan. 



 Cukup luas, buat acara yang mengundang banyak orang cukup nih. 



 Lesehan di tengah. Seramai-ramainya hari biasa masih bisa tampung pengunjungnya kecuali bulan Puasa Ramadhan. 


Menu yang pernah Risdiken pesan:



Nasi goreng ayam


Ayam mercon (petasan). Sesuai namanya ya pedas ayam ini. 


Ayam goreng kremes. 


 Ayam bakar madu. 

Ya itulah beberapa makanan yang pernah Risdiken pesan. Seneng banyak sih tapi lupa hehehe. Lebih lengkapnya bagaimana rasanya menu yang aku cicipi di sana cukup search saja di blog ini nanti ketemu kok yang aku bahas. Sekian dulu lanjut lagi di sesi berikutnya besok. 

No comments: