Tuesday, October 8, 2019

Ninja 650 jadi gini? Disaster!


Mungkin sahabat bikers sekalian melihat motor ini mikir ini adalah Ninja 250 fi V2. Tapi sebenarnya ini adalah Ninja 650 tahun 2020 lho. Ya Risdiken tersentak kaget, Tiba-tiba rilis versi Baru Ninja 650, padahal segi desain cukup keren sebelum yang terbaru ini. Jadi ini penyebab Ninja 650 di diskon gede-gedean? Segi desain jujur Risdiken cukup kecewa karena terlalu mirip si adik Ninja 250 fi V2. Sealiran boleh garis desainnya, malah bagus karena segi marketing si adik bisa terangkan oleh kakaknya. Tapi kalau mirip keterlaluan ya beda ceritanya. Bikers ingin naik kelas di samping karena lebih advance performanya, kan juga butuh tampilan yang wah. Jadi bayar mahal paket komplit, speed dapat, gaya dapat. 

Tampang depannya 95% plek Ninja 250 FI V2. 

Di lihat orang ya okeylah keren. Lah kalau mirip adiknya orang ngira ini adiknya si Ninja 250 ya jatuh kan harga dirinya. Beli mahal-mahal di kira motor 250cc. Jujur saja orang beli moge mayoritas kan gak beli kecepatannya saja, tapi tampilan juga pengaruh. Eksklusivitas juga mereka cari karena desain selain keren, juga beda dari yang lain. Antara motor kubikasi paling kecil sampai paling besar sealiran tapi tak sama persis sehingga eksklusivitas terjaga tiap motornya. 250cc juga keren tapi segi tampilan beda jadi bisa jadi pembeda selain suaranya. Nah ini sama plek ya orang mau beli gak nyari performanya saja pasti gak jadi lirik Ninja 650 ini. Apalagi sama-sama 2 silinder, mirip kan suaranya. 

Bagian depan plek Ninja 250 fi V2. 

Tangki sama buritan tetap sepertinya, cuma bagian depan saja yang plek. Sepintas pasti banyak yang gak tau, apalagi orang awam, di kira Ninja 250 betulan pastinya. Ninja 250 bukannya jelak gimana gitu ya, keren dan gagah kok cuma terlalu mirip 250cc sama saja hancurin pasar 650cc itu sendiri. Ya Risdiken cukup kecewa sih. ZX636 memang mirip juga tapi setelah di lihat lebih seksama beda! Garis desain sangat mirip tapi lebih tajam. Asli lihat langsung keren kok, lah ini Ninja 650 depannya plek, waduh kecewa nih. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

Versi Viedonya :

No comments: