Saturday, October 12, 2019

Raungan motor 4 silinder malam hari di Surabaya makin rame



Pas Risdiken nyangkruk atau ngopi darat di Surabaya, sering banget dengar suara motor 4 silinder di malam hari. gila sering banget, sebanyak itukah populasi moge di Surabaya? bisa jadi. itu di hari biasa lho, bukan ahri sabtu-minggu. jadi benar populasi moge makin banyak. makin banyak orang kayak sadar untuk unjuk gaya dan prestis/gengsi gak cukup mobil saja! moge lebih di pandang. lah gimana orang mikir motor seharga 300 jutaan dan keren jarang orang bakal mau akrena terlalu mahal untuk sebuah motor. lah untuk sebuah motor terhitung mahal malah pakai kan lebih kelihatan orang berduit. 

ini yang sekedar buat gaya-gaya-an ya, yang asli untuk di nikmati malah tambah banyak. apalagi mobil 300 jutaan ya terlihat mewah sih, tapi sudah terasa biasa, lumrah orang beli mobil harga ratusan juta, lah kalau motor ini yang gak biasa. jadi yang mau akai motor ratusan juta lua biasa dan tentu gak sebnarangan orang. masalahnya gak sembarangan orang bukan karena harganya, walau untuk sebuah mmotor harga 300 jutaan mahal, nyatanya banyak yang bisa beli mobil harga segitu, jadi bukan masalah harga, tapi mau gak belinya. karena itu orang mau beli moge di lihat orang lebih prestisius karena hanya beli motor rela bayar ratusan juta pasti jelas mobil sudah punya. 

karena itu yang sekedar ingin gaya akan beli moge, sedangkan bikers jaman sekarang juga sudah mulai terbuka dan mikir kalau moge itu salah satu impian yang walau mahal bisa di wujudkan. ya di aku atau tidak, media sosial dan motovlog yang membuka mata mereka. menunjukkan asiknya riding dengan moge, akhirnya banya yang gnile dan beli yang punya uang, gak mikir sayang uamg segitu di belikan moge. yang buat pestis juga lebih kerasa seperti kataku tadi. karena itu di kota-kota besar di manapun juga moge selalu ada, gak terkecuali di Surabaya. moge sering terdengar di malam hari di kota besar mulai wajar. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merk

No comments: