Friday, October 18, 2019

Akankah yamaha bikin tandingan ADV 150 atau cukup puas dengan N-max?



Yamaha terkenal dengan inovasi produknya yang luar biasa disini. Selaian itu harga juga bagus, karena itu segi matic yang jadi inovasi produk yamaha jadi mulai di terima. Contohnya ya Aerox 155, N-max dan Lexi. Dan yamaha di cap sebagai first mover yang menelurkan motor matic keren seperti di atas, dan inovasi terus berjalan. Di kelas 250cc juga bikin matic besar si X-MAX dan responnya cukup baik. Nah selama ini honda kan cuma ikutan saja, tapi akhirnya bikin kejutan dengan rilis duluan motor genre adventure matic 150cc gak lain ADV 150. 

Respon cukup baik si ADV ini, bahkan karena sangat menghebohkan, kerap di komparasi dengan maxy scooter lain seperti PCX, N-MAX dan Aerox 155 padahal ya beda genre jelas spesifikasi beda. Di adu jelas gak bisa. Melihat kesuksesan honda apakah yamaha cukup diam dan tenang karena ada N-Max yang jadi matic paling laku yamaha? Yang entah sekarang tergusur PCX apa gak soalnya data AISI sudah jadi kenangan belaka. 

Ya gak salah sih yamaha kalau begitu, tapi kurang afdol rasanya ya bila gak bikin tandingan. Apalagi biasa jadi first mover jadi diem saja kompetitor melenggang sukses sendiri. Sekarang ini sih jawaban yamaha masih bilang belum tertarik. Entah kedepan kita gak tau bisa saja akan ada kejutan. Menurut sahabat bikers sekalian bagaimana? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: