Thursday, January 2, 2020

Raungan motor 250cc up bikin gunderwo/hantu minggir?


Sekitar 2 bulan lalu Risdiken gas ke Batu dan lewat cangar seperti yang sudah Risdiken pernikahan bahas. Dan karena ada kendala teknis pulang jadi malam. Nah lewat jalan biasa muter terlihat jauh dan malesnya macet. Untuk itu team RC25 memutuskan lewat cangar saja lebih cepat. Toh orang banyak yang pasti akan dari begal atau hal buruk lainnya. Nah saat turun dalam gelap Risdiken ngeri. Bukan ngeri kenapa-napa ya, melainkan gak kelihatan jalannya, lengah dikit bisa masuk jurang. Untung rame&rame jadi dari depan ada yang jalan duluan membuat Risdiken bisa lihat lebih jelas karena motor Risdiken si Ride Z800 kurang terang lampunya.Nah Risdiken lewat bersyukur fine-fine saja, tapi sebelum itu sudah ada yang ngevlog lewat situ kedengeran suara hantu/gunderwo. 


Bahkan ada penampakannya segala! Wih serem juga ya. Dan ada yang bilang juga Cangar terkenal angker juga bahkan ada tulisan angkernya juga yang jujur Risdiken gak pernah tau padahal sering kesana. Nah itu kan pertama kali night Ride bersama RC25 malam hari di cangar gak ada suara aneh atau penampakan. Hmm jangan-jangan gunderwo/hantunya minggir semua kena suara mengglegar dari dari motor 250cc ke atas? Mau dengerin suara aneh gak bakalan denger, suara kenalpot motornya ganas-ganas. Menampakan diri juga susah soalnya ruame pula. 


Mungkin cuma sikit gak sampai 5 motor mungkin bedanya cerita hehehe. Ya Risdiken cuma iseng saja sih bikin postingan ini bukan berarti nantang gunderwo ya. Cuma memang saat itu aman dan Risdiken beryukur gak ada apa-apa. Cuma terkejut sampai ada penampakan beberapa orang yang lewat dan terekam di video. Lalu Risdiken terglitik dan bikin postingan ini sekedar just for fun saja gak ada niat macem-macem. Ya semoga perjalanan Risdiken bila ke Cangar lagi fine-fine saja gak ada masalah. Kalau malem jelas males kalau sendirian terlalu gelap salah langka bisa masuk jurang. Sampai jumpa di postingan berikutnya. 

No comments: