Sunday, November 24, 2019

Kembali Bocor!



Entah sudah berapa bulan sejak Risa ganti ban depan, kini sudah mulai bocor. Anehnya bocornya misterius. Saat aku pakai sampai rumah kok kempes? Aku pompa di tempat tambal ban eh kok ngewes? Aku cari gak ada lubangnya nih? Aku puter-puter akhir ketemu. Bocornya alus gak terlihat tapi kencang anginnya keluar. Terpaksa deh tambal sekalian. Nah sehari setelah aku tambal eh kok anginnya kurang? Aku isi angin lagi normal sampai sekuat. 

Jadi tetap ngewes nih pelan-pelan lama-lama habis? Semoga saja tidak, aku coba sampai besok atau lusa bila gak ngisi angin normal. Aduuh kalau ban sudah kempes akibat bocor gini muales rasanya soalnya biasanya dikit-dikit nambal lagi atau isi angin. Ya semoga saja gak. Nah yang bikin tanda tanya besar kok bisa bocor alus? Masa bannya pecah dikit, Atau kena silet? Soalnya gak ada bekas paku nancep, kecilnya gak kelihatan lubang anginnya. Sahabat sekalian ada yang ngerti akibatnya? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: