Tuesday, December 10, 2019

Pinilih Caffee - Porong


Bila di Sidoarjo Kota Cafee-cafee kelas menengah seperti ini sudah banyak ya. bila di Porong masih sedikit dan yang paling terkenal ya Pinilih ini walaupun paling baru tapi segi tampilan lebih oke kelihatannya jadinya gak heran banyak yang kesini untuk nongkrong. bahkan ada rider moge juga yang sekedar ngopi disini. lokasinya di sebelah utara SMAN 1 Porong. jadi anak muda langsung kelihatan kan deket sekolahnya bisa langsung kesitu atau pas ada waktu free bisa kesana bareng. gamba atas tampak bagian depannya cukup banyak kursi bahkan ada ayng di luar cafenya (Click Gambar untuk memperbesar).

ini bagian sampingnya.



bagian atasnya.



Bagian atasnya ada esktra tempatnya.



nah di dalam tempat membikin kopinya.



Minuman yang Risdiken pesan Milkshake coklat & Es Coklat. rasanya beda lho, jadi walau sama-sama coklatnya memiliki ciri khas tersendiri tiap menunya.



menu makanan yang Risdiken pesan Ayam Geprek. untuk ayam gepreknya Risdiken bisa bilang sudah cukup oke rasanya. jadi rekomendasi bila suka makanan ayam geprek.



menu kedua yang Risdiken pesan Nasi Goreng. untuk nasi gorengnya menurutku sih kurang oke, jadi lebih suka ayam gepreknya. 

untuk menu lain Risdiken belum coba. mungkin bila ada kesempatan berikutnya. tempatnya cukup oke lho, bersih dan nyaman di pandang. serba bambu cafenya plus di kemas ala modern cafe jadi manteplah yang nyari suasana nongkrong oke. selain itu di pinggir jalan yang dulunya sekitarnya bekas sawah, jadi anginnya berhembus sepoi-sepoi.



No comments: