Tuesday, December 10, 2019

Perbedaan promosi yamaha dan honda



Melihatmu keduanya pabrikan otomotif asal Jepang ini dalam memasarkan motornya ternyata punya cara yang berbeda. Segi promo jangan tanya ya, honda juara karena salesnya di mana-mana. Cuma caranya dalam promosikan motornya beda. Bila yamaha yang mereka paling promosikan adalah motor yang paling laku. Karena yang paling laku N-Max contohnya, ya si N-Max di bawa kemana-mana pas promosikan motornya. Lexi makin laris,ya di gituin juga. R15VVA laris juga begitu bawa juga. 

Di Dealer juga di taro paling depan. Kalau honda gak, biarpun motor yang yang mahal laris seumpama PCX, tetap mereka pasarin Beat kemana-mana saat sales di luar dealer. 
Mereka punya CRF-150, CBR150R, CB150R, CBR250RR gak pernah di bawa keluarga dealer untuk di tunjukin ini lho honda punya motor keren. Enggak gitu, di biarin saja konsumen tau sendiri mereka punya apa saja, jadi gak perlu nunjukin. Meremang terus lebih condong ke motor murah mereka seperti Vario dan Beat series. Risdiken ngerti sering di jalan dan kelihatan antara sales honda dan yamaha cara mereka memasarkan motornya seperti itu. Di tempat lainnya juga ada? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: