Wednesday, July 9, 2014

Soto ayam Mojokerto



Soto ayam ini aku gak nyangka kalau enak. pas jalan-jalan ke mojokerto kemudan pulang aku mencari makan soto. di jalan mojosari-mojokerto sebenarnya banyak soto ayam aku jadi bingung milihnya. tapi sudah terlalu lapar aku memutuskan beli di tempat yang terdekat saat itu.

setelah beberapa saat aku melihat ada soto ayam lamongan dan aku akhirnya berhenti. setelah itu aku melihat suasana warungnya dan berpikir negatif. aduh kok kayak gini ya? kurang bersih dan kelihatannya mahal. tapi setelah mencicipinya gak nyangka enak juga. ya aku terusin makan sampai hbis yang aku kuatirkan wah porsinya banyak dan sip banget pasti mahal ni. tapi semua itu keliru semua, ternyata soto ayamnya enak dan harganya terjangkau! wah bisa datang lagi kapan2 ini. jadi buat kalian yang pp mojosari-mojokerto nyari soto ayam yang enak ya aku rekomendasikan ini. anehnya soto ayam lamongan kok gk ada koyanya itu yang bikin ganjil tapi rasanya gk usa di ragukan

No comments: