Wednesday, July 9, 2014

Nasi Pecel Madiun di Paspor

Nasi Pecel madium sudah terkenal karena rasanya yang enak di porong. dahulu ada penjual nasi pecel madiun di porong dan itu sangat laris aku belum sempat mencicipi keburu sudah buyar pindah entah kemana. kata orang nasi pecel madiun kerasa enaknya aku gk percaya begitu saja.

setelah beberapa tahun aku penasaran kayak gimana pecel madun itu kebetulan di paspor (pasar porong) julukan terminal porong sekarang oleh anak-anak muda. aku mencoba pecel madiun ini, cuma beda penjual dengan ayng aku ceritain tadi. akhirpnya kuputuskan membelinya awalnya wah mungkin biasa saja. setelah aku mencoba aku terkejut enak banget ni pecel.

lauknya aku pilih telor daripada daging. kemudian aku cicipin hmm sip banget. sambel goreng tempenya sedap, begitu juga bali tahunya kerasa sedapnya. plus serundeng dan bumbu pecel, sayur dan peyeknya pas banget klop di lidah. penasaran? coba sendiri. dlu aku belinya Rp.9000 mungkin sekarang sudah naik tapi rasanya pas di mulut sip banget silahkan mencoba bagi kalian penikmat masakan nasi pecel di jamin mantap!

No comments: