Tuesday, July 22, 2014

Makam Bung Karno

Semua orang pasti kenal Bung Karno, Presiden pertama Republik Indonesia yang memiliki banyak jasa kepada bangsa indonesia ini. bahkan di beberapa negara di luar negri Bung Karno juga di cap sebagai pahlawan nasional mereka. jadi tidak hanya membuat indonesia saja yang merdek tapi beberapa negara yang di jajah yang lain karena jadi inspirasi negara lain untuk merdeka.

Kisah sang Presiden nomor 1 di indonesia ini  sangat memperihatinkan. menurut cerita yang aku dengar dari berbagai media, bung Karno di bikin tidak nyaman oleh Presiden Soeharto. beliau di asingkan dari Rakyat yang di cintainya, bahkan keluarga sendiri di persulit saat menjenguknya.

Kondisi kesehatan yang jelek dantidak mendapat perawatan yang semestinya,. bahkan bung Karno meninggal karena terus menerus di kasi obat tidur kata salah satu istri tercinta Bung Karno, Ratna sari dewi. walau muncul berbagai versi wafatnya Bung Karno tapi cerita di atas merupakan salah satu dari berbagai veri yang aku percayai sehingga aku tulis di sini.

bagi bro dan sis yang ingin berkunjung ke makan Bung Karno di sana terdapat benda benda dan foto foto peninggalan Bung Karno. sehinggal kalian dapat mengetahui sejarah di jaman presiden Soekarno itu. sangat bermanfaat bagi kalian suka tentang sejarah. di sana banyak penjual assesoris barang bermacam-macam dan juga bunga untuk menabur di makam beliau. jadi kalau kesana do'akan beliau ya jangan sekedar lihat-lihat dan foto :)

bagi kalian yang belum sempat atau kesulitan kesana karena jarak yang sangat jauh semntara bisa melihat lihat fotoku yang apa adanya ini. untuk bung Karno: Perjuanganmu tak kan pernah di lupakan oleh rakyat Indonesia. semoga beristirahat dengan tenang di sana. Rakyat Indonesia segenap hati masih mencintaimu sebagai presiden Terhebat sepanjang masa. Merdeka!!!











































































No comments: