Tuesday, July 8, 2014

Nasi Goreng Juken

 sekarang aku mau nyoba post tentang kuliner jadi kalian yang pengen tau makanan - makanan yang enak bisa lihat postku tentang makanan yang pertama ini yaitu nasi goreng juken.

bagi kalian yang tingal di daerah porong atau sekedar lewat porong dan lapar nyari nasi goreng yang rasanya tidak mengecewakan langsung saja mampir ke warung juken ini. menunya banyak salah satunya nasi goreng juken ini. di jamin gak kecewa deh dengan rasanya. mie & nasi gorengnya memiliki ciri khas tersendiri di warung juken jadi kalian yang pernah mencoba kesana dan dibawain orang pasti tau kalau itu nasi goreng/mie goreng dari juken. nasigorengnya di sajikan dengan rapi dan enak di pandang. lauknya gak cuma ayam dan telur saja ada sosis/tempuranya juga. kalau ada lauk yang gak suka ya bisa bilang ke penjual gak pake lauk tertentu. jadi saat disajikan lauk yang gak disukai bakalan gak ikut dalam makanan yang dipesan. yang bikin warung juken tambah spesial menurutku adalah es tehnya juga sip banget menurutku.

 lokasinya dari pertigaan porong lurus terus ke barat menuju Jl. bayangkari, ada pertigaan menuju terminal/pasar baru porong terus lurus, gak jauh dari situ ada kembali pertigaan yang menuju ke puskesmas porong. nah masih lurus lagi kebarat sudah dekat tinggal lurus dikit nemu sekolah TK islamiyah berarti sudah dekat, menolehlah ke kanan akan ada tulisan warung juken di atas dan berwarna kuning disitulah lokasinya.  selamat mencoba!

1 comment:

Unknown said...

Makasih review nya mas Risdi..makasih sudah berlangganan nasgor Juken dari zaman bujang dan kini jadi ayah 🙏😍