Tuesday, June 16, 2020

Beli moge ternyata bekas Crash, auto jual? ini ciri-cirinya


Kali ini Risdiken akan membahas mengenai moge yang di beli ternyata bekas crash, langsung di jual? tergantung bro kalau menurut Risdiken karena bila gak parah dan di pakai normal kan gak masalah toh gak kenapa-napa. kecuali ternyata cacat dan gak normal baru deh jual. alternatifnya di rebuilt atau di rekondisi bisa normal ya pakai gak masalah toh yang tau kita sendiri dan motornya jadi enak di pakai ngapain di jual kan? iya kalau sultan gak nyaman jual rugi banyak gak masalah anti ribet, kalau duit pas-pasan ya kita pikir saja di jual rugi banyak dan kalau di perbaiki ongkosnya masih masuk akal di perbaiki saja. 

biasanya sih ciri-ciri habis crash dari velg di repaint (dengan catatan gak semua repaint itu bekas crash cuma waspada saja). kemudian body samping itu kadang ada carbonnya banyak bisa juga habis crash biar nutupi di bikin carbon (sama seperti tadi gak semuanya di carbon bekas crash, cuma ada kemungkinan). yang penting mesin sehat gak masalah sih dan setang setir center di pakai enjoy woles aja. jadi bila moge murah dan banyak repant dari body dan velg bisa jadi itu habis crash. tapi gak perlu di hindari bila sehat mesin dan setang setir senter seperti kataku tadi. 

kan ada harga ada kualitas. mau super mulus ya harga lebih mahal moge bekasnya hehehe. dan sekali lagi Risdiken katakan bukan berarti repaint selalu bekas crash ya. cuma biasanya begitu untuk nutupi bekasnya. mungkin itu saja yang dapat Risdiken sampaikan, mau pilih moge bekas ya di perhatikan seksama dan bila terlanjur habis crash gak usah buru-buru jual, kita lihat dulu dan lakukan seperti yang aku katakan di atas. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

versi videonya:



No comments: