Wednesday, March 11, 2020

Tips Jual Motor 250cc Up


Bagi kalian Rider moge (250cc up) pasti terkadang bosen dan ingin ganti. maklum ini motor untuk pasion bukan kebutuhan primer. jadi kalu bosan ingin ganti yang lain. tapi jual motor gak sembarangan biar gak terlalu rugi. disini Risdiken membahas yang terutama modif hedon ya. soalnya banyak orang jual motornya setelah modif habis banyak buntut-buntutnya gak laku karena salah pasang harga. jadi bila kalian punya motor 250cc up terutama yang 250cc kebetulan modif habis banyak mending pretelin saja part asesorinya jual standard motornya biar gak terlalu mahal jatuhnya. 

part jual terpisah pasti ada yang mau. soalnya pernah kejadian bahkan sering orang jual motornya hedon, karena partnya banyak otomatis harganya naik sesuaikan harga partnya yang berujung motor jadi gak laku. soalnya orang nyari motor 250-800cc kan kelasnya gak semua orang kaya, ada yang biasa saja dan kayapun masih kelas biasa. jadi kebanyakan mereka nyari yang gak terlalu banyak asesoris. yang penting harga motor bisa di jangkau urusan asesoris bisa di cicil satu persatu hehehehe. banyak yang modif habis 100 jutaan seumpama untuk motor 250cc sedangkan motorny 60 jutaan, ketika di jual RP.90 jutaan pun gak laku. 

orang malah nawar 70 jutaan. nah kan masalahnya di situ. gak semua orang mau beli motor hedon. jadi daripada ngenes modif mahal-mahal gak laku pretelin jual terpisah. sekalipun partnya di jual agak murah tetap ruginya gak sebanyak jual langsung. kalau mau motor terjual stabil lakukan itu yang motornya hedon, tapi kalau ingin cepet lempar saja ke online jual beli di jadikan santapan broker langsung dapat cash biarpun murah. itu berlaku untuk motor biasa/hedon. untuk menjualnya juga jangan pasan harga pas. semurah-murahnya motormu pasti di nego orang. ntar risih, kecuali gak masalah. dan bisa saja kena bom dan mau harga murah karena teriming-imingi cash keburu segera ganti motor. jadi kasi harga di atasnya ntar di nego-nego dan baru di tentukan nettnya.  salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

versi videonya :
versi video ada perbedaan, jadi tetap menarik untuk di tonton

No comments: