Saturday, May 18, 2024

Pantai Tambak Blitar yang ke 3


Entah sudah berapa kali aku ke sini Pantai Tambak Rejo karena deket rumah sodara istriku yang di Blitar satu jalan arah pantai tambak ini. nah ini kesempatan berikutnya aku sempatkan ke pantai tambak algi. JLS Blitar belum selesai saat kesini beda dengan sekarang 2024 kayaknya sudah mulai lebih maju progres JLSnya. walaupun video lumayan lama tapi situasinya kurang lebih sama dengan yang sekarang toh aku kesini berkali-kali sama jadi ini updatenya setelah yang kesekian kali aku share kembali. 

untuk mendapatkan suasana yang enak berangkatlah pagi. aku dari pantai tambak deket nginep rumah saudara di sana jadi cepat setelah sholat subuh prepare gass deh. alhasil sampai sana masih sepi dan kita lebih bisa menikmati pantainya. buat kalian yang mau ke pantai tambak cari refrensi gambar bisa lihat foto-foto ini, untuk video belum aku upload aku usahakan upload ya kalau sudah aku taro bawah sini.

masih belum terlalu terlihat mataharinya, suasananya enak banget pagi hari di pantai tambak.


anak-anak dan istri langsung nyebur asik hehe.








gak bisa bergaya wkwkwkwk























Mas Bowo dapat Lobster kecil 


















segini saja yang dapat aku share sampai jumpa di perjalanan berikutnya ya. berikut ini link foto--foto ke blitar sebelumnya bisa kalian lihat apa ada perbedaannya?

Pantai Tambak Blitar 1

Pantai Tambak Blitar 2

No comments: