Wednesday, May 22, 2024

Pantai Papuma terbaru


Akhirnya setelah sekian lama aku dapat kembali ke Pantai Pamuma dan masih tetap indah seperti dulu, kerinduan kesini kembali terobati. kali ini Risdi Ken bersama team IRC (Independent Rider Community) bentukan teman-teman. untuk masuk ternyata harus pakai akrtu e-toll yang BRI karena sempat ada si Copet 9 Belas bayar gak pakai uang cash. setelah masuk hmm kondisi jalan men gak banyak berubah. 

nilai plus pantai ini bersih walaupun kondisi masuk jalannya setelah bayar ticket gak banyak berubah dari dulu. secara keseluruhan masih sangat layak untuk di kunjungi pantai ini untuk menikmati keindahan pantainya. apalahgi kita bisa naik ke atas dan akses ke sana sudah ada infrastrukturnya jadi enak. bisa lihat 360' view pantai papuma. gak begitu lama tapi cukup berkesans etelah itu kita lanjut gas BWI. nah di bawah ini gambarnya silahkan di lihat-lihat ya.

Kami ber4 (albert, dr.gaguk, om lukman, om rustam & aku sendiri) dengan motor Z800, Z900 & ZX636.





























akses naiknya men, di sini banyak orang jualan bila haus.








akhirnya berhasil naik seluruh pantai terlihat di atas sini, sangt indah.















Risdiken masih inget dulu pas kesini motoran berangkat malam nginep di sini sampai pagi. toh memang kita gass malem hehehe. momen ayng berkesan walau singkat dan masih ada. 


sekarang sepi kayak kurang di minati di sini gak seperti yang di depan walaupun bersih. ada motor dan orang, ya wajar untuk yang sepi-sepi kayak gini biasanya buat orang pacaran.

















Akhirnya Perjalanan Selesai setelah puas menikmati suasana pantai dan makan-makan di sana. kita lanjut ke Banyuwangi men. video di bawah ini sampai jumpa di perjalanan berikutnya.



No comments: