Thursday, February 27, 2020

Ranu Manduro - Ngoro - Mojokerto (Full Foto & Video)



Ranu Manduro pasti sudah gak asing lagi di telinga banyak orang karena ini tempat viral di dunia maya. Setelah lokal Mojokerto, seluruh Indonesia juga viral, cepat banget nyebar infonya. Ya dari negeri budaya yang pas di rekam indah dan di beri back song juga jadi pasti orang terpesona. Tapi ada juga isu negatif yang mengatakan ini tempat sudah tutup. Ada yang bilang jelek lah becek lah sambilan bilang kata-kata kotor. Bagi penikmat keindahannya alam ya ini tempat pastinya Indah lah, kecuali orang yang gak begitu suka ya biasa saja dan orang yang sudah biasa lihat tempat ini terasa gak istimewa jadinya. Nah di video youtube sudah banyak yang rekaman, mungkin blog juga ada, dan Risdiken salah satunya. Bedanya dengan blog lain mungkin gak sebanyak Risdiken fotonya hehehe. 

Nb: videonya ada di paling bawah setelah postingan ini. 

Risdiken suka tempat indah selalu abadikan dengan foto untuk di simpan dan di dokumentasi. Jadi selain sharing, juga Risdiken nikmati sendiri karena itu Risdiken gak ambil paling bagus terus upload dan bahas, tapi semua sudut di mata Risdiken cukup indah ya aku jepret, karena itu pula jepretan Risdiken dari dulu selalu bsnya agar semua sudut keindahan tempatnya tersimpan. Untuk tiket masuknya Rp.5000/motor, seumpama motor isi 2 atau 3 orang tetap sama cuma di hitung motornya. Untuk yang bawa mobil ya harus parkir di depan pintu masuk, dan untuk masuk bisa nyewa motor karena gak ada ojek. Nyewa motor cukup Rp. 15.000 saja sepuasnya sampai capek keliling sana. Oke langsung masuk ke galerinya :

Nah setelah pintu masuk pemandangan indah terhampar luas, tapi jangan kaget banyak motor seliweran karena viral tempat ini jadi ramai. Walaupun gitu masih banyak tempat yang bisa dinikmati untuk santai atau sekedar foto-foto. 



Kalau gunungnya terlihat utuh pasti jauh lebih keren pemandangannya.



Selfie dulu ah wkwkwk. Om-om masih suka selfie 😄



Yang bikin indah gak cuma gunung dan rumput saja, bebatuan disana juga turut jadi penghias tempat ini sehingga jadi lebih indah. 






Hijau lebat nih, mantap bener. 



Banyak spot indah dan luas, biarpun banyak orang tetap tak kehabisan tempat. 









Hmm enak juga ya nongkrong disini hehehe. 




Foto dulu. 



Luas banget. 











Foto lagi, hmmm terlihat cukup gendut nih, pengen ngecilin badan Dikit hehehe. 



Nah ini ranunya tinggal seuprit, tapi gak apa soalnya jadi luas yang bisa di eksplor jadinya. 











Tempat ini paling mentok, sudah gak bisa lebih dekat lagi ke Gunung. Tapi tetapi gak kalah indah pemandangannya. 





Naik di tempat yang tinggi hehehe. 



Ruame






Oke sampai disini dulu perjalanan Risdiken. Mungkin ada yang tanya kok bisa katanya sudah libur? Soalnya tempat ini gak jauh dari rumah Risdiken hehehe. Sampai jumpa di postingan berikutnya ya. My trip is my life! 

Versi videonya:

No comments: