Sunday, February 9, 2020

Suzuki berada di peringkat 3 tahun 2019, kebangkitan sang Satria di mulai


Akhirnya tahun 2019 kemarin Suzuki meraih peringka 3 penjualan skala nasional motornya di bawah honda dan yamaha. ya walaupu cuma nomor 3 ini sudah cukup berprestasi karena bisa nyalip kawasaki. soalnya kawasaki begitu menyalip suzuki penjualannya terus naik. boleh saja 250ccnya gak sebagus sebelumnya, tapi ada W175, KLX 150 dan masih banyak motor lainnya yang mulai memberi nilai positf bagi kawasaki, jadi masih tertopang motor-motor tersebut dan stabil penjualannya. jadi untuk suzuki mau nyalip susah walaupun segi penjualan sudah membaik. tapi 2019 ini akhirnya nyalip kawasaki sudah cukup memuaskan. 

tinggal di pertahankan saja sih, karena bila sudah di sini seumpama game itu ada check pointnya. tinggal pikirkan strategi untuk merangkak di pisisi yang di atasnya saja. dan di luar dugaan yang membantu banget Nex II dan Satria, padahal gak ada GSXR-150, satria gak laku banget, suzuki sangat terseok-seok penjualannya. ada GSXR-150 membaik tapi ternyata terusannya biasa saja dan si Satria yang maju lagi jadi andalan segmen motor sportnya. walaupun Satria jadi andalan kembali ya berkat GSXR-150 yang jadi jembatannya ya. 

tanpa GSXR mungkin terus susah laku, dan ada GSXR-150 mesin Satria orang seneng ini motor oke dan tangguh, akhirnya bikin Satria di lirik kembali. jadi ternyata Ayago masih punya taji ya hehehehehe. walaupun gak sebanyak Satria sekarang, GSXR-150 tetap ada peminatnya, di jalan masih sering lihat. malah di sini anehnya Satria FI gak lihat sama sekali padahal salah satu motor yang banyak terjual. Akhirnya kebangkitan sang Satria kembali, akankah kedepan akan lebih bringas dan berjaya seperti dahulu? kita tunggu saja perkembangannya. info dari blog om Kobay aka kobayogas.com. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: