Sunday, August 16, 2020

Warung Iyoshimurah


Sahabat sekalian, kali ini Risdiken bahas kuliner. Sudah lama banget nih gak bahas kuliner. Kali ini bahas warung iyoshimurah. Lokasinya di arteri porong arah ke Malang tepatnya sebelah pia mami sebelah utara. Disini banyak pilihan makanan dari makanan umum seperti geprek, mie, nasi goreng dan lainnya. Lebih banyak lagi menu masakan Jepang nih karena banyak banget. Ya gak heran seperti namanya sudah kejepangan kan. Buka setiap hari yang sayangnya minggu libur padahal untuk nongkrong lebih ramai hari minggunya. 

 Nah suasananya juga terasa jepangnya seperti restoran Jepang nih tapi harga merakyat. 



 Suasana masih promo ramai banget, tapi setelah aku lewat pas promo habis gak terlalu ramai jadi makan atau sekedar nongkrong disini oke makanan di sajikan gak terlalu lama jadinya. 



 Ini nasi gorengnya. Aku makan hmm enak ternyata! Aku kira bakal biasa enaknya ternyata aku salah. Nasi goreng merah yang menggairahkan untuk di makan dan setelah di makan enak. 



Sama dengan nasi gorengnya. Mienya juga enak tapi sayangnya gak ada pilihan tanpa kuah atau pakai kuah, jadi gak pakai kuah semua. 

Seperti yang aku sebutkan tadi harga di tempat ini merakyat. Gak terlalu mahal seperti di cafe atau tempat tongkrongan berkelas lainnya. Tapi dengan catatan ya enak tapi murah namun porsi makanannya agak sedikit menurut pandangan Risdiken. Tapi masih worth itu banget karena harga emperan rasa restoran minta lebih ya jangan lah hehehe. Jadi bila kurang nambah lagi aja toh murah bahkan bisa lebih murah dari emperan. Emperan sekarang nasi goreng Rp. 10-12rb/porsi ini cuma Rp. 10.000 saja. Bila penasaran silahkan di coba langsung di jamin gak kecewa. 

No comments: