Saturday, August 29, 2020

MT-07 gak worth it, hanya fans yamaha saja yang beli?


Dari judul di atas fansboy yamaha pasti panas nih wkwkwkwkwk. apa boleh buat Risdiken cuma mengatakan fakta. coba kita pikir motor 700cc 2 silinder biarpun cross plane lebih mahal dari motor 4 silinder 900cc. ini menurutku gila banget. kayaknya Yamaha mengikuti langkah Honda yang jual motor besarnya dengan harga over price bangeet. malahan sepertinya honda lebih gila lagi wkwkwkwkwk. Bayangkan saja Honda CB650 Neo Sport Cafe di jual harga RP.290 jutaan, 650cc harga segitu padahal yamaha dapat MT-09, Kawasaki dapat 900cc. kembali ke MT-07,  bayangkan saja di atas tertera Rp.243 juta, sedangkan Z900 gak sampai segitu sudah dapat baru 4 silinder pula. bisa-bisa sama saja Z900 plus knalpot racing nih harganya hehehehehe.

ini yang Kawasaki terlalu murah atau memang 3 pabrikan yang over price nih wkwkwkwkwk. lah kayaknya mereka sepakat banget harganya sangat tinggi. jadi bisa di katakan yang beli tentunya hanya fans yamaha saja sepertinya benar, kalaupun tidak ya cuma beberapa orang yang beli selain fansboy yamaha, tentunya CB650 juga begitu fansboy honda saja kebanyakan yang beli. karena harga baru makin tiggi, moge bekas di buru dan jadi primadona. bahkan sultanpun gak harus beli baru, beli bekas sudah oke toh moge motor jarang pakai dan gak gampang rusak jadi masih worth it. apalagi adanya ZX25R seperti oasis bagi pecinta suara motor 4 silinder.

ini yang aku bahas yang naked ya, kalau sport ya sama-sama gilanya semua baik kawasaki, yamaha dan honda. kawasaki ZX6R (di sini 636 di luar ada 2 versi) di jual 315.700.000, gillaaaa poool broo (kecal ZX10R baru). beli seken dapat ZX`10R lama nih! Power jauh, tapi harga sama sangat worth it ZX10R lama berarti. hmmm asli lihatnya gak sampai nih, karena itu moge nopaper jadi ikut terkerek, lah harga baru naik dan pasar juga responnya bagus. dariapda merambat sampai ke mana-mana sampai disini dulu ya, kita jumpa di poastingan berikutnya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: